Gelar Milad ke-88 Sekaligus Launching Mini Market BUMS

Senin, 04 September 2023 : 14:35

 


sdmuh1solo.com - Pendahuluan. Segala puji dan syukur hanya pantas ditujukan kepada Allah Ta’ala, Rabb semesta alam yang telah melimpahkan kasih dan sayang-Nya bagi seluruh umat, karena atas berkat rahmat dan ridho-Nya SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta telah menginjak tahun ke-88 pada tahun ini. 

Shalawat beserta salam semoga senantiasa tercurah kepada manusia pilihan, Rasulullah Muhammad Shalallaahu ‘Alayhi Wa Sallam, shahabat, keluarga dan para pengikutnya hingga akhir zaman. SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta diharapkan dapat menjadi tempat membina ilmu baik ilmu agama maupun pengetahuan umum, serta dapat mencetak kader-kader Muhammadiyah dan lulusan yang unggul di masyarakat. 

Sebagai bentuk rasa syukur kami terhadap berdirinya SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta, maka dalam rangka memperingati milad ke-88, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta akan mengadakan berbagai kegiatan ditujukan untuk seluruh warga SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta dan masyarakat di lingkungan sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kemampuan di bidang keagamaan, seni, meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan pada masyarakat. 

Dengan kegiatan ini diharapkan SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta semakin dikenal dengan sekolah berbasis agama yang dengan sesuai dengan al-Qur’an dan selalu menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar. 

Nama Kegiatan 

Gebyar Milad ke-88 SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Tahun 2023 

Dasar Kegiatan 

1. Program Kerja Tahunan Sekolah 

2. Hasil rapat Kepala Sekolah, guru dan karyawan SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta . 

Tujuan 

1. Mewujudkan rasa syukur kepada Allah Ta’ala dengan usia SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta yang ke 88 tahun. 

2. Mengasah kemampuan dan keterampilan siswa di bidang keagamaan dan seni. 

3. Menumbuhkan rasa kekeluargaan antara warga SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta. 

4. Meningkatkan rasa kepekaan dan kepedualian pada masyarakat sekitar 

5. Media silaturahmi para alumni SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta.

Bentuk Kegiatan 

1. Anjangsana kepada Purna Tugas 

2. Bhakti sosial 

3. Market Day 

4. Pentas seni 

5. Grand Launching Minimarket BUMS 

Milad ke-88 SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta tahun 2023 ini dibuat untuk dijadikan perhatian dan acuan dalam melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah Ta`ala meridhoi segala usaha kita dan memberikan petunjukNya sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. Semoga syiar Islam melalui SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta selalu tetap jaya. Aamiin.

Share this Article

0 komentar :

Copyright © SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved