Raih Penghargaan Terbaik Pertama Sentra Jajanan Pangan, Terima Ucapan Selamat dari Majelis Dikdasmen Jateng

Kamis, 24 November 2022 : 21:30

 


sdmuh1solo.com - Usai  SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Jawa Tengah menerima penghargaan terbaik pertama nasional untuk kategori sentra pangan jajanan/kantin, bersamaan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Rabu (23/11/2022).


Mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Iwan Juanedi, KamisMalam (24/11/2022) kemarin.


Sementara itu, DR Dwi Nastiti Iswarawanti MSc, staf ahli dari SEAMEO RECFON, anggota tim pusat penilai Kemenkes RI untuk penghargaan kantin/sentra jajanan sehat menyampaikan implementasi kantin yang sehat, bergizi dan higienis yang dengan konsisten ditegakan, serta berbagai inovasi terkait suplai, penyediaan pangan dan lingkungan yang sehat membawa SD Muh 1 Surakarta layak menerima penghargaan ini.


“Selamat kepada kepala sekolah, pengelola, para guru atas prestasi nasional ini, semoga dapat dipertahankan dan menjadi model bagi satuan pendidikan lain di Indonesia,” tuturnya.

Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved