Siap Mendidik Anak Bangsa Tahun 2021 2022

Kamis, 28 Januari 2021 : 09:39


Strategi Pendataan Potensi Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2021/2022 di terapkan SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta di awali mengisi online http://bit.ly/ppdb-muh1-2021. Sehingga pendaftar dapat memilih mode layanan yang mudah dan efisien di tengah pagebluk Covid-19.


Strategi model pelayanan seperti ini merupakan sejumlah contoh yang dapat memudahkan masyarakat untuk mendaftarkan putra-putrinya agar mendapat pendidikan berkeunggulan dan berkemajuan.

Model tersebut minimal praktik petik baik 5 M, yaitu Mencuci tangan,m memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan.

Semua itu merupakan langkah SD Muh 1 untuk ikut serta dalam usaha mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Usaha yang baik tidak lepas dari kerjasama tim SD Muh 1 dengan komando Kepala Sekolah Hj. Sri Sayekti, S.Pd., M.Pd dengan Ketua PPDB Danardono Sri Pamungkas, S.Sn  sehingga SD Muh 1 semakin meningkat, cemerlang dan sekolah bintang berkarakter.

Semoga keberhasilan akan terus diraih oleh SD Muh 1 sehingga semakin besar kebermanfaatannya dan wadah kebaikan, kebajikan sekolah islam yang rahmatan lil 'alamin dengan performa terbaik, fasilitas terbaik, guru terbaik, saran terbaik, bangunan terbaik, proses belajar mengajar terbaik, prestasi akademik terbaik, proses intra dan ekstra terbaik, iuran dan outcome-nya terbaik yang muaranya sekolah menjadi pusat keunggulan.

 

Aamiin
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved