Belajar Dari Rumah TVRI

Senin, 13 April 2020 : 08:51
sdmuh1solo.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan program Belajar dari Rumah yang akan tayang di stasiun TVRI Nasional.

Program ini merupakan upaya Kemendikbud membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat pandemi virus corona COVID-19.

Program #BelajardariRumah tersedia untuk pelajar dari semua jenjang pendidikan. Program ini juga menyajikan tayangan edukatif Pengasuhan dan Pendidikan Anak untuk orang tua dan guru.

Belajar dari Rumah akan tayang mulai Senin, 13 April 2020 dan berlangsung setiap hari pukul 08.00 WIB-23.30 WIB di TVRI Nasional.

#SahabatDikbud, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah meluncurkan program #BelajardariRumah

Program ini merupakan bentuk upaya Kemendikbud membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat pandemi virus korona (Covid-19). Program ini juga bentuk upaya Kemendikbud untuk terus memajukan kebudayaan Indonesia.

Saksikan Program #BelajardariRumah
mulai tayang Senin, 13 April 2020, pukul 08.00-23.30 WIB hanya di TVRI.

Program #BelajardariRumah untuk pelajar semua jenjang, dari PAUD sampai SMA. Program ini juga akan menyajikan tayangan edukatif Pengasuhan dan Pendidikan Anak untuk Orang Tua dan Guru.

Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati tayangan kebudayaan dan film-film Indonesia terbaik. Tujuannya agar semua #BahagiadiRumah.

Kita semua memiliki peran penting, mencegah penyebaran Covid-19. Caranya dengan tetap #BelajardariRumah, bekerja dari rumah, dan beribadah di rumah.

Bersama program #BelajardariRumah kita semakin #BahagiadiRumah ditemani tayangan pembelajaran dan kebudayaan yang menarik dan bermanfaat.

Tunggu jadwal tayang detailnya, #SahabatDikbud!

Terima kasih🙏

#MerdekaBelajar
#BelajardariRumah
#BersamaHadapiKorona

---
Laman: kemdikbud.go.id
Twitter: twitter.com/Kemdikbud_RI
Instagram: instagram.com/kemdikbud.ri
Facebook: fb.com/kemdikbud.ri
Youtube: KEMENDIKBUD RI
ULT: ult.kemdikbud.go.id


Humas, Jatmiko.

Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved