Foto National Anti-Fraud Conference

Selasa, 29 November 2022 : 00:30

 


sdmuh1solo.com - Sehubungan dengan rencana penyelenggaraan kegiatan National Anti-Fraud Conference (NAFC) 2022 di kota Surakarta pada tanggal 3 dan 4 November 2022 yang bertema Mulat Sarira Angrasa Wani, dengan ini kami mohon dapat dibantu agar SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta dapat mengisi acara pembukaan kegiatan tersebut dengan pementasan Dalang Cilik.

Pementasan ini diharapkan dapat dilaksanakan selama maksimal 15 menit yaitu pada pukul 08.35 – 08.50 WIB. Kami mengharapkan pementasan ini dapat membawa peserta ke dalam kegiatan budaya yang mendukung misi anti-fraud. 

Mengingat peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia, maka kami harapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan dalam Bahasa Indonesia. NAFC adalah konferensi nasional yang setiap tahun rutin diselenggarakan oleh ACFE Indonesia Chapter. 

Peserta Konferensi dihadiri oleh anggota ACFE maupun non anggota yang bekerja di pemerintahan dan swasta di berbagai bidang yang berkaitan dengan kegiatan anti- fraud, antara lain dalam bidang Compliance, Hukum, Internal Audit, Eksternal Audit, Investigasi, dan bidang-bidang lain yang terkait.

Konferensi ini akan membahas berbagai isu terbaru terkait dengan kegiatan pencegahan (prevention), deteksi (detection) dan investigasi (investigation) fraud, baik dari aspek konsepsi maupun teknis. 

ACFE (Association of Certified Fraud Examiners) adalah organisasi anti-fraud dan penyelenggara pendidikan dan pelatihan terkemuka di dunia yang memiliki anggota lebih dari 90,000 professional di seluruh dunia. 

Misi ACFE adalah untuk menurunkan tingkat fraud di seluruh dunia, dan meningkatkan kepercayaan publik atas pentingnya integritas dan obyektifitas dalam menjalankan profesi. 

ACFE Indonesia Chapter sendiri beranggotakan lebih dari 1000 professional baik dari instansi pemerintah, maupun sektor swasta.
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved