Selamat! 9 Piala Berhasil di Gondol dari Lomba MAPSI KE-22 Tahun 2019

Kamis, 03 Oktober 2019 : 01:30
9 Piala Berhasil di Gondol dari Lomba MAPSI KE-22 Tahun 2019
sdmuh1solo.com – SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kompetisi Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) yang digelar KKG PAI kecamatan Banjarsari, di SDN Tempel dan SD Mujahidin, Kamis (3/10/2019).

Wakil Kepala Sekolah bidang al Islam dan Kemuhammadiyahan Ahmad Syaifuddin mengungkapkan, 9 piala dalam ajang yang diikuti oleh siswa-siswi SD Negeri maupun Swasta.

“Untuk kategori PAI, LCC Putra Juara 1, PAI LCC Putri Juara 1, Salat Putra-Putri Juara 1, Khot juara 3, Khitobah Putra juara 3, Rebana Juara 3. Sedangkan untuk LK Tiki baik putra putri juara 2, Karya Ilmiah Putri juara 2, katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Hj. Sri Sayekti, mengapresiasi anak-didiknya untuk selalu bersemangat dan berlatih secara serius dalam  mengikuti lomba.

“al Hamdulillah, selamat tim MAPSI SD Muh 1, semoga bermanfaat, terima kasih bapak ibu pembina dan anak-anak menjadi catatan amal,” katanya.

Dra. Ishayati, salah satu pembina menjelaskan prestasi-prestasi tersebut diraih melalui proses yang sangat panjang dan pembinaan rutin.

“Luar biasa, bersyukur banget, dan perjuangan belum berakhir dan masih lanjut lagi melaju ke tingkat kota yang meraih juara 1 seperti Ahsan, Indira, Fatih, dan Annisa,” jelasnya.


Humas, Jatmiko.
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved