Kejutan Kunjungan Kelompok Kerja Penyuluh PAI Boyolali, Jawa Tengah

Minggu, 08 September 2019 : 01:38
Pokjaluh PAI Boyolali
sdmuh1solo.com - Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta menyampaikan internalisasi budaya 5 S : Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun.

Di mana setiap kali bertemu baik antar guru, antar siswa, antar siswa dan guru, maupun antar semua tamu yang termasuk ke lingkungan Sekolah.

Dengan mottonya : Unggul  dalam prestasi dilandasi akhlakul karimah, sehat, bersih, hijau dan lestari

Hal tersebut disampaikan oleh Jatmiko ketika menerima Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Boyolali yang datang bersilaturrahmi, Kamis (5/9/2019).

“Di usianya yang sudah 84 tahun, sekolah berkhidmah atau melayani masyarakat dan umat salah satu programnya pengumpulan dan penyaluran zakat fitrah, penyembelihan hewan qurban, bakti sosial ke panti asuhan, panti jompo, sekolah-sekolah muhammadiyah yang lain bekerja sama Lazismu Solo dan anjangsana purna tugas,” katanya

Sementara itu, Mas’ud, S.Ag didampingi M.F. Ihsan menyampaikan, Program Baksos SD Muhammadiyah Ketelan Surakarta sangat bagus sekali.

“Semoga Program Baksos yang di adakan Rekan Rekan dari Lembaga ini bisa berkelanjutan di tahun masa yang akan datang. Khususnya pada daerah-daerah yang lemah perekonomiannya juga lemah lemah keimanan dan lemah ketauhidannya,”harapnya.

Sehingga dengan Program khusus yang di adakannya bisa membawa kemanfaatan dan keberkahan dari warga Rempelas, Guwo, Kemusu.

“Dan lebih lebih pada Lembaga SD Muhammadiyah Ketelan lebih sukses lagi baik di dunia maupun di akherat. Aamin. Barokallah ...,  memang menjadi lembaga pendidikan yang lebih unggul dan berbobot berkwalitas dari  segi ilmu dan imtaqnya,  lain dari yang lain exlusive menjadi lembaga pendidikan yang terfavorit di tingkat sekolah dasar .... Pokoknya siiip, ”ucapnya.


Humas, Jatmiko.
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved