Jelang, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Gelar Halal bi Halal

Jumat, 21 Juni 2019 : 00:00
sdmuh1solo.com - Besok pagi, SD Muhammadiyah 1 Ketelan menggelar acara halal bi halal yang dilaksanakan di ruang kelas 1, Sabtu (22/6/2019). Acara ini dihadiri tokoh Muhammadiyah, purna tugas, pimpinan perguruan, serta di hadiri 75 guru karyawan yang sehari-hari mengasuh 796 siswa.

Acara ini, selain untuk memupuk rasa kekeluargaan diantara guru karyawan, juga menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan.

Acara akan diawali ikrar halalbihalal, “Kami mewakili guru karyawan SD Muhammadiyah 1 Ketelan menghaturkan, selamat hari raya Idul Fitri 1440 H. Taqobballahu minna wa minkum, minal ‘aidin walfaizin. Semoga Allah menerima amal ibadah kita, dan semoga kita kembali ke dalam kesucian.

Kami guru dan karyawan menyadari dan mengakui bahwa selama kami berada, banyak berbuat khilaf dan salah, baik yang di sengaja maupun tidak, baik secara pribadi maupun kedinasan.

Oleh karena itu kami dari lubuk hati yang terdalam memohon maaf kepada ibu kepala sekolah Sri Sayekti SPd MPd, jika memiliki kesalahan kepada kami dengan ikhlas kami memaafkannya.

Dengan iringan do’a semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan menerima amal saleh kita. Semoga kita termasuk hamba-hamba yang bertakwa,” ucapnya.

Menghadirkan Abdul Hakam Faruq, SHI., M.Ag Fungsionaris Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Komisi Dakwah MUI, ICMI dan KAHMI Jawa Tengah dalam ceramahnya akan membahas Idul Fitri: Refleksi kembali Kehadirat-Nya dan Makna Subtansial halal bi halal.

Humas Jatmiko
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved