'Sekolah Aman dan Menyenangkan', Tema Milad ke-81 SD Muh 1 Solo

Kamis, 17 November 2016 : 12:15
sdmuh1solo.com - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta memperingati Miladnya yang ke-81. Di usianya yang sudah tidak lagi muda ini, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta ini mencanangkan sekolah yang aman dan menyenangkan.

Kepala SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta, Sri Sayekti mengatakan, di Milad ke-79 lalu pihaknya telah mencanangkan sekolah sehat. “Namun di Milad kali ini kami mencanangkan sekolah yang aman dan menyenangkan,” ujar Sayekti di sela-sela acara Resepsi Milad ke-81 yang digelar di hall sekolah setempat, Sabtu (17/9).

Lanjut Sayekti, sekolah yang aman dan menyenangkan ini artinya sekolah memberikan tempat belajar kepada siswa-siswanya untuk bermain dan menuntut ilmu tentunya dengan suasana yang menyenangkan.

“Jadi sekolah itu menjadi tempat untuk mengembangkan kreativitas tanpa ada sesuatu rasa yang menakutkan. Sekolah menyediakan berbagai macam mainan tradisional modern yang mendidik untuk mengisi waktu luang setelah belajar selain kita juga menyediakan perpustakaan yang lengkap dengan koleksi buku,” imbuh Sayekti.

Resepsi ini merupakan rangkaian dalam kegiatan Milad. Sebelumnya SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta menggelar Baksos ke sejumlah panti asuhan dan jompo serta ke sekolah Muhammadiyah.

Humas Jatmiko
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved