Berbagi dan Berkarya

Rabu, 26 September 2018 | 20.47.00


http://www.sdmuh1solo.com/SD Muhammadiyah 1 Ketelan bekerja sama dengan Lazismu Solo untuk mengadakan bakti sosial (Baksos) di wilayah Dukuh Rempelas, Desa Guwo, Kecamatan Kemusu, Boyolali pada Rabu (26/9). Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari Road To Milad Sekolah Dasar Swasta Rujukan SD Muhammadiyah 1 Ketelan yang ke-83.

Kepala Sekolah Sri Sayekti mengatakan bahwa kegiatan baksos yang  berupa pembagian paket sembako kepada 110 warga pra sejahtera itu isinya berupa beras, gula, teh, minyak, susu, mie instan, paket air bersih dan rehabilitasi masjid.

“Kegiatan ini kami lakukan bersama Lazismu Solo. Kami harap SD Muhammadiyah 1 Ketelan di usianya yang ke-83 semakin memberikan manfaat kepada sesama dan terutama dalam hal pelayanan pendidikan.  Semoga  bantuan ini bisa meningkatkan hubungan antara masyarakat dan sekolah serta meningkatkan ketaqwaan,” ujarnya.

Ketua Panitia Milad, Jatmiko menambahkan, di rangkaian Road To Milad ada kegiatan anjang sana dan purna tugas, Bakti Sosial Paguyuban dan Siswa, Launching Radio Pendidikan Sreaming “Solo Belajar” dan Resepsi Milad berupa Seminar Pendidikan.

“Pendidikan Nasional diantaranya bertujuan mengembangkan potensi peserta didik menjadi manusia beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggungjawab. Singkat kata melalui pendidikan hendak diwujudkan peserta didik yang memiliki berbagai kecerdasan, baik kecerdasan spiritual, emosional, sosial, intelektual maupun kecerdasan kinestetik,” pungkas Jatmiko.

Humas Jatmiko.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2014. SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta - All Rights Reserved
Kembali ke Atas