SD Muh 1 Ketelan Kunjungi SMP Muhammadiyah 1 Simpon

Sabtu, 24 Februari 2018 : 11:45
sdmuh1solo.com - Kenalkan sekolah lewat outing class saat SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta berkunjung di SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta, Kamis (22/2/2018). Sebanyak 120 siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta dengan didampingi oleh 4 guru berkunjung ke SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta dalam acara outing class.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan sekolah di lingkungan Muhammadiyah di kota Surakarta kepada seluruh kadernya, khususnya SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta,” kata Hermawan saat mendampingi kegiatan outing class ini.

Hermawan juga menambahkan bahwa, kegiatan ini terdiri atas pembelajaran di laboratorium yang dimiliki SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta, di antaranya Laboratorium IPA, Karawitan, Komputer dan juga mengenalkan perpustakaan sekolah dimana di tahun ini merupakan juara tingkat kota Surakarta.

Kegiatan ini memang diagendakan untuk sekolah dasar di kota Surakarta baik negeri maupun swasta, target yang ingin dicapai SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta adalah untuk mengenalkan sekolah dan nantinya pada saat penerimaan siswa baru di tahun pelajaran 2018/2019 dapat mencapai target yang diinginkan.


Subscribe tvMu Channel : http://bit.ly/tvMuChannel
https://www.youtube.com/watch?v=TZwsM5w_LJw
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved