Ahlan Wasahlan Bapak Mendikbud

Sabtu, 15 Oktober 2016 : 02:30
sdmuh1solo.com - SD Muhammadiyah 1 Surakarta pada peringatan milad, mendapatkan tamu dari menteri pendidikan dan kebudayaan Bp. Prof. DR. H. Muhadjir Effendy, M.AP. akhirnya beliau datang pada pukul 12.45 wib.

Dengan disambut oleh murid putra – putrid SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta melakukan tarian modern dan Bapak/Ibu dari instansi – instansi terkait diantara Majelis Dikdasmen, Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM ), Dinas Dikpora dll.

Bapak menteri ikut tepuk tangan dari sambutan murid putra – putri. Dengan pengawalan beliau pertama kali langsung menuju ruangan kantin sehat milik SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta untuk mencoba menu – menu makanan sehat yang tersedia.

Berikutnya beliau meninjau kamar mandi yang ada di sekolah, kemudian dilanjutkan ke Lap. IPA dan taman yang dimiliki oleh SD Muhammadiyah 1 Surakarta. Saat meninjau lap. Gamelan beliau ikut terbawa alunan tembang – tembang yang dibawakan oleh murid – murid dan ikut memainkan alat musik kendang.

Pada penutupan kunjungan beliau menuju ke ruangan UKS dan kelas ekstrakurikuler robotik dan berinteraksi dengan murid – murid dengan menggunakan bahasa inggris.

Sebelum meninggalkan SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta, beliau menandatangani peresmian bahwa SD Muhammadiyah 1 Surakarta adalah sekolah aman dan menyenangkan serta mengisi papan pesan dan kesan dengan isi tuliasan ”Mari Kita Mendukung Sekolah Sebagai Rumah Kedua Bagi Anak”.
Share this Article

0 komentar :

Copyright © 2019 SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved